teruntuk…

December 14, 2009 at 2:02 am (tjrito)

Karena itu…

Suatu saat, ketika embun belum terurai, dan tiris masih asyik memeluk ujung daun, aku berbisik memohon yang sholeh, ternyata aku diberikan dia yang tidak tersentuh noda…akupun bersyukur karena itu…

Waktu kulihat kembang putri malu tersenyum di tepi pematang, seketika kupinta yang cerdas, ternyata aku menerima dia yang bisa menggapai angkasa…aku bersujud karena itu…

Sesaat kemudian aku berjalan beriring capung-capung di sudut taman, lirih mendalam aku berharap yang rupawan, dan ternyata aku dikaruniai dia yang semampai menawan…akupun senang karena itu…

Lantas kuberhenti sejenak nikmati gemericik jernih kali kecil, tertunduk aku mendamba penyejuk hati dan pandangan, ternyata kulihat dia lebih indah dari berlian…aku semakin bahagia karena itu…

Kemudian seekor kupu kecil mengajak diri berlari, seketika itu aku mengiba yang luas rizkinya, ternyata aku temukan dia sungguh tak terbendung pancarannya…akupun gembira karena itu…

dan ketika kurasa sepoi bayu membelai rambutku, sekejap kutatap ke atas, ….ternyata kudapati ‘langit biru’ sedang menaungi diri dan belahan jiwaku….akupun tersenyum karena itu….

sendja di bogor, 28 Nopember 2009

1 Comment

  1. bunda Riestha said,

    -muhammad ariestha-
    bogor, 28 nopember 2009

Leave a Reply

